Destinasi Wisata Hits dan Instagramable di Malang

Perkembangan teknologi, khususnya keberadaan media sosial yang memudahkan semua orang untuk berbagi status dan foto membuat perubahan yang signifikan bagi masyarakat, termasuk ketika masyarakat melakukan travelling.

Jika dulu pergi travelling atau jalan-jalan adalah pergi ke tempat wisata untuk sekadar refreshing, namun sekarang, tak hanya tempat wisata biasa yang dicari, namun juga tempat wisata yang sedang hits dan instagramable sehingga layak untuk fotonya dipajang di halaman media sosial agar tidak ketinggalan zaman. Hal ini tentunya membuat para pengelola tempat wisata berlomba-lomba untuk menyediakan area wisata yang instagramable, seperti tempat-tempat wisata di Kota Malang berikut ini:

1. Hutan Kota Malabar
Hutan Kota Malabar di Malang ini menjadi salah satu destinasi wisata hits dan instagramable di Kota Malang. Hutan kota ini mempunyai suasana yang teduh dan asri sehingga membuat pengunjung betah untuk menghabiskan waktu di tempat ini. Apalagi ditambah dengan rindangnya pohon-pohon pinus yang rindang dan dipadukan dengan lampu-lampu yang dtata sedemikian rupa menjadikan tempat ini banyak digemari masyarakat untuk menjadi latar foto.

2. Kampung Warna Jodipan
Kampung Warna Jodipan adalah salah satu destinasi wisata yang banyak diburu para wisatawan yang datang ke Kota Malang. Hal ini karena kampung ini terbilang unik dan sangat instagramable. Berbeda dengan Jodipan di masa lalu yang kondisinya terbilang kumuh, kini Jodipan sudah bermertamorfosis menjadi kampung warna yang hits, bahkan tak hanya menjadi pembicaraan di Indonesia saja, namun juga sampai ke mancanegara. Ditambah lagi, di kampung ini juga sudah dibangun jembatan kaca seperti yang ada di China. Jembatan ini memiliki model jembatan gantung dengan warna kuning, mempunyai panjang 25 meter, lebar 1,25 meter, dan ketinggian 9,5 meter.

3. Taman Selecta
Bagi pecinta bunga, Taman Selecta bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan foto-foto wisata yang menarik dan cantik. Taman ini memiliki banyak sekali jenis bunga dengan warna yang beragam sehingga sangat menarik jika dijadikan sebagai latar foto.

4. Museum Angkut
Apabila ingin berfoto dengan area bangunan dan kendaraan dengan gaya vintage dan klasik, atau ingin berfoto layaknya di Eropa, Broadway, Las Vegas, dan Hollywood, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Cukup pergi ke Museum Angkut di Malang saja. Bagi yang suka berfoto dengan latar yang instagramable, tentunya tempat ini adalah surga, selain berisikan mobil-mobil bergaya klasik dan unik. Area ini juga memiliki beragam zona, seperti Zona Eropa, Zona Broadway, Zona Las Vegas, Zona Hollywood, dan masih banyak lagi. Oleh sebab itu, apabila masuk ke museum angkut ini, pengunjung akan serasa dibawa berkeliling dunia.

5. Omah Kayu
Bagi yang ingin merasakan menginap di ketinggian 1.340 meter di atas permukaan laut, maka wisata Omah Kayu ini bisa menjadi pilihan, apalagi di Omah Kayu ini, wisatawan bisa mendapatkan foto yang instagramable dengan pemandangan pegunungan, dan Kota Batu-Malang di kejauhan Namun, apabila tidak menginap, pengunjung pun diperkenankan untuk berselfie di omah kayu ini.

Itulah beberapa destinasi wisata hits dan instagramable yang bisa menjadi pilihan apabila datang berkunjung ke Kota Malang. Dengan datang berlibur ke destinasi-destinasi wisata tersebut, tentunya tak hanya bisa refreshing saja, namun juga akan mendapatkan banyak foto-foto yang cantik dan cocok untuk diunggah ke instagram dan media sosial lainnya. Malang bisa menjadi warna indah nan gaul untuk feeds Instagram yang begitu-begitu saja.

Tags: , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 shares