Game Bitcoin Bernama Crypto Farmer

Crypto Farmer adalah salah satu game yang direkomendasikan untuk generasi milenial, karena permainan yang satu ini ini merupakan game simulasi pertama yang memiliki misi utama untuk membangun tambang cryptocurrency. Asyiknya lagi, semua tambang yang mampu dibangun di game ini, bisa menghasilkan uang digital dan bisa dijual lho! Terlebih game simulator ini gratis, bisa dinikmati semua usia dan bahkan ada modal yang diberikan untuk player-player baru, untuk membuat rig mining virtual. Asyik sekali!

Game memang sudah mengalami begitu banyak perubahan, tak sekadar untuk menghabiskan waktu saja, melainkan juga untuk menghasilkan tambahan penghasilan. Dalam game ini contohnya. Kita bisa mendapatkan ilmu baru mengenai apa saja persyaratan untuk mendirikan pertambangan Bitcoin, bahkan juga mencakup berapa banyak daya listrik yang dibutuhkan dan apa saja jenis perangkap yang harus disiapkan. Jelas sekali jika game kripto yang satu ini adalah game yang sangat membantu untuk mereka yang sedang memperdalam rig mining.

Memang game Crypto Farmer yang berasal dari Spanyol ini masih dalam hitungan baru, membutuhkan lebih banyak dukungan nyata dari berbagai pihak yang berwenang. Walau demikian, proyek game ini didesain untuk membuatnya jadi game yang unik dan bisa digunakan semua orang yang mempunyai akses internet. Berkat game, bisa sampai pada titik menciptakan sebuah komunitas ahli yang tidak cuma mampu membangun rig mining, namun juga dapatkan penghasilan yang tak terbatas.

Bagaimana cara memainkan game simulasi yang satu ini? Simpel. Apabila sudah membangun satu rig penambangan, otomatis gamenya akan berjalan. Secara garis besar memang game ini mirip dengan Cloud Mining, dari mulai perangkat sampai dengan daya bisa kita tentukan sendiri. Bahkan tak ada batasan untuk jumlah rig yang akan dibangun, yang penting warehouse atau ruangnya selalu cukup ruang untuk menampungnya. Saat warehouse tak mencukupi, maka yang harus dilakukan adalah menggunakan hasil tambang untuk memperluasnya.

Apakah ini SCAM? Eits, tak usah khawatir, sebab dilansir dari pengembangnya, game yang satu ini memang mampu menambang bitcoin namun tak termasuk HYIP dan tentu saja bukan scam, contoh nyata hal untuk membuktikannya adalah ada alamat lengkap yang berlokasi di Spanyol, bisa dipertanggung-jawabkan kebenarannya plus beneran dibayar. Sekalipun banyak yang masih ragu, tapi nyatanya pengguna game ini semakin bertambah saja.

Game ini terbilang sederhana, tapi sangat kreatif dan digemari masyarakat. Kita cukup bermain dengan membangun banyak rig mining virtual dan menggunakan perangkat yang bisa dipilih sendiri. Untuk yang penasaran, begin adalah bebarapa cara yang paling singkat untuk memainkan game Cryopto ini.

Kita belum bisa mengunduhnya dalam bentuk aplikasi mengingat hanya tersedia dengan akses Web Browser, untuk aplikasi tersendiri masih membutuhkan perkembangan yang lebih mendalam. Kita juga harus mendaftar dulu, setelah berhasil, lakukan login maka kita akan dibawa pada halaman dashboard dengan berisi modal pertama si user untuk membangun Rig Mining sebesar 5000 koin. Kemudian klik Play yang ada di sebelah kanan dalam tab, ini adalah ruangan yang disediakan untuk segera membangun rig mining.

Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah membeli daya listrik. Apabila modal kecil maka cukup beli Wind Power Plant saja yang bisa dibeli pada Market Crypto Shop seharga kurang lebih 3000 koin. Nah, setelah itu letakkan power plant tersebut dimanapun. Lalu belilah CPU yang dilengkapi 3-Card sebanyak 1500 koin. Yang diletakkan dekat dengan power plant.

Pada tahap ketiga, sebaiknya beli kartu grafis S3 Trio, dengan harga 500 koin. Lantas pasang di CPU yang telah dibeli tadi. Nah, setelah beberapa hari, maka block nantinya akan terkumpul di storage dan bisa menukarkan block ini menjadi sebuah koin yang nantinya akan bisa kita gunakan upgrade hardware.

Walaupun ketiga langkah yang sudah disebutkan itu akan menghabiskan 5000 koin yang membuat pemain merasa bangkrut total, akan tetapi saat rig mining mampu berjalan sendiri, maka kita bisa melihat bahwa tambang kita mulai bisa berjalan dan menghasilkan recehan yang lama-lama jadi bukit.

Tags: , , , , , , , , , ,

Related Posts

by
Previous Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 shares