Investasi Emas di Pegadaian

Tak heran jika ada istilah “kesempatan emas”. Sebab emas memang barang berharga yang banyak diminati orang, baik pria, apalagi wanita. Menabung emas adalah salah satu bentuk investasi yang paling digemari wanita. Selain berinvestasi dalam bentuk perhiasan emas, juga bisa berupa kepingan logam mulia. Sekarang ada kemudahan bagi para wanita yang ingin berinvestasi dalam bentuk logam mulia dan terpercaya, kita bisa menabung emas di Pegadaian. Jadi di pegadaian ini pembelian emas dapat dilakukan melalui dua cara, yakni secara kredit maupun secara tunai. Jika kita akan membeli emas dengan cara tunai, emas yang kita beli baru kita dapatkan dua minggu kemudian setelah semua pembayaran kita lunasi, sebab pihak Pegadaian memang tidak menyediakan emas secara langsung. Sementara itu jika kita memutuskan untuk menyicil pembelian emas, maka emas akan kita dapatkan setelah pembayarannya lunas. Lengkap dengan sertifikatnya. Investasi emas ini memang salah satu jenis investasi yang nyaris tak akan mengalami kerugian, sebab emas akan selalu naik harganya dan sangat jarang mengalami penurunan harga jika dibandingkan dengan benda lainnya.

Tak perlu meragukan kredibilitas tempat yang satu ini, sebab Pegadaian merupakan lembaga resmi serta merupakan sebuah perusahaan yang diketahui memiliki kredibilitas dalam berbagai aspek. Baik itu kredibilitas dalam hal transaksi maupun juga di dalam investasi emas. Maka karena itu, tak perlu ragu untuk mempercayakan investasi emas kita ini pada perusahaan yang jelas dan yang jelas telah terbukti legalitasnya. Pilih Pegadaian supaya tidak terjadi penipuan ketika kita melakukan investasi, sebab sampai detik ini bahkan tetap banyak saja orang yang tertipu emas palsu, dan memang hanya Pegadaian yang paling terpercaya untuk pemula maupun yang sudah profesional.

Sekalipun emas yang dijual oleh Pegadaian bersertifikat resmi dari PT Antam, akan tetapi konon sekarang PT Pegadaian juga mengeluarkan produk emasnya sendiri dengan merk Pegadaian juga. Sementara itu harga yang diterapkan oleh pihak Pegadaian juga bisa dikatakan normal. Tentu saja dengan didukung proses yang sederhana juga. Bahkan tidak lebih dari 20 menit kita sudah bisa menyelesaikan transaksi.

Lantas berapa lama jangka waktu cicilan yang bisa kita ambil? Untuk pengambilan jangka waktu cicilan, Pegadaian menyediakan waktu cicilan dimulai dari satu bulan sampai dengan 36 bulan. Yang menariknya lagi jika di tengah jalan cicilan kita membutuhkan dana tunai, maka emas yang kita cicil itu bisa kita gadaikan di Pegadaian. Kemudian Pegadaian menghitung semua cicilan yang telah kita bayarkan dan maka itulah nilai maksimal yang akan didapatkan. Setelah kita memiliki uang lagi, maka kita bisa membayar uang cicilan yang kita gunakan dan melanjutkan cicilan sebagaimana mestinya.

Seperti halnya investasi di tempat lain, logam mulia di Pegadaian pun tersedia dalam berbagai macam ukuran, dimulai dari yang paling kecil yakni 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram, bahkan sampai dengan 1 kg. Pemilihannya dibebaskan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita sendiri. Sangat mudah!

Masih kurang yakin dengan keamanannya? Pegadaian sudah menyediakan fasilitas penyimpanan emas untuk para nasabah dengan keamanan ekstra yang terjamin dan dengan biaya yang sangat terjangkau. Hemat dan aman. Dengan berinvestasi emas di PT. Pegadaian, tak perlu khawatir emas akan hilang sebab dijaga dengan aman.

Nah, tunggu apa lagi? Ayo, kunjungi Pegadaian terdekat dan mulai berinvestasi sekarang juga! Demi keuntungan di masa depan yang berkilau. Ya, berkilau seperti emas itu sendiri.

Tags: , , , , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 shares