Visit Dubai

Tak hanya bermewah-mewah menikmati kota Dubai yang megah, wisata alam yang dimiliki kota Dubai juga menjadi daya tarik lain yang tak bisa dielakkan. Bosan dengan hiruk pikuk kota Dubai yang gemerlap, kita bisa menepi dan menyepi sejenak di beberapa lokasi wisata alam Dubai yang tak kalah memikat ini.

Yang pertama adalah Pantai Jumeirah, merupakan salah satu pantai yang paling populer di Dubai dan paling ramai dikunjungi wisatawan. Terbentang sejauh 7 kilometer dan terbagi menjadi tujuh pantai dengan keunikan dan ciri khas masing-masing. Pantai Jumeirah ini sendiri menjadi pantai yang paling digemari karena memiliki pasir putih yang berkilauan dan air laut biru jernih yang menyegarkan. Dari ketujuh pantai yang ada di sana, terdapat dua pantai yang menyatu jadi satu yakni Jumeirah Park dan Wild Wadi. Jika berkunjung ke Dubai, jangan lupa mencoba hangatnya matahari pagi di Jumeirah Beach, ya!

Ada juga Pulau Palm atau Palm Island, yang merupakan pulau buatan dengan segudang keunikan yang tak akan ditemukan di tempat lain. Memiliki bentuk pulau yang lain daripada yang lain, jadi daya tarik utama dan dilengkapi dengan berbagai tempat wisata kelas dunia, hotel ragam budget dan pusat belanja. Saat berada di Pulau Palm ini, maka wisatawan bisa memilih untuk melakukan aktivitas menarik seperti main di taman hiburan, mengunjungi aquarium, bermain aneka olahraga air, main di pantai dan masih banyak lagi yang lainnya. Pulau yang memiliki julukan sebagai pulau impian ini memang memiliki tujuan utama untuk memanjakan para pelancong dengan fasilitas hiburan mewah yang mengesankan seperti layaknya dalam mimpi. Supaya sampai ke tempat ini kita bisa menggunakan kereta monorel yang terkoneksi dengan sistem trem. Pengunjung pulau buatan yang satu ini hanyalah mereka dengan kantong yang super duper tebal mengingat biaya yang harus dikeluarkan untuk sampai ke pulau tersebut, belum lagi harga barang-barang yang dijual di sana juga tak terjangkau mereka dari kalangan menengah sekalipun.

Pecinta kebun dan tanaman maka wajib mengunjungi Miracle Garden, tempat yang satu ini adalah tempat wisata di Dubai yang memiliki berbagai jenis tanaman dengan beragam warna. Kita bisa menemukan taman bunga ini di area Dubailand, sebuah kota yang dibangun di tengah gurun pasir tetapi menjadi tempat wisata yang asri dan paling cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Di taman indah ini ada ribuan macam tanaman, beragam tanaman berbunga didesain menjadi bentuk yang cantik-cantik. Selain itu Miracle Garden ini juga dibuat menjadi beberapa tema, di antaranya colorful peacocks, floral clock, butterfly park, sampai dengan aromatic garden. Taman ini buka setiap pukul 6 pagi sampai dengan pukul 6 malam dan boleh dimasuki setelah membayar tiket masuk seharga kurang lebih seratus ribu rupiah untuk orang dewasa. Tetapi untuk anak-anak yang usianya masih di bawah tiga tahun boleh memasuki taman secara gratis alias tanpa biaya.

Ada juga Wild Wadi yang menjadi salah satu tujuan wisata bersama keluarga saat main-main ke Dubai. Lokasinya ada di Jumeirah Beach dan merupakan sebuah water park yang berhasil menjadi tempat wisata keluarga favorit di Dubai. Water park yang satu ini juga mempunyai fasilitas yang sangat lengkap untuk hitungan taman air dan dijamin mampu memuaskan semua pengunjung dari muda sampai tua yang datang untuk bermain air di sana.

Tags: , ,

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 shares